Kamis, 09 Mei 2013

Menghadiri Penyerahan Siswa kelas XII TP. 2012-1013 di Madrasah Aliyah Swasta Al-Khairiyah Sidomulyo Sei Cina

Bersama H. Miskam Kepala Kemenag Kab. Kepulauan Meranti
Datang untuk ketiga kalinya ke Madarasah Aliyah Al-Khairiyah Sidomulyo Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat membuat saya tidak pernah bosan, Subhanallah,,,terlihat perkembangan Madrasah sangat pesat, dapat saya lihat dari segi fisik dan aktivitas Madrasah seperti yang dilaporkan Kepala MAS Al-Khairiyah Ustad Dahroji, ustad yang sudah lebih dari satu dekade menerajui Madrasah ini sangat saya kagumi, dedikasi dan komitmen beliau dalam mengembangkan lembaga pendidikan yang dipimpinnya sangat tinggi, makanya dalam kesempatan menyampaikan kata sambutan saya utarakan beliau adalah "Guru Saya", saya ingin berguru kepada beliau, banyak hal yang dapat di petik dari ustad Dahroji, keikhlasan dan dedikasinya patut menjadi contoh.
"Man Jadda wa Jadda" Syair Arab ini saya jadikan kata-kata motivasi kepada seluruh siswa, baik yang akan pergi meninggalkan Madrasah, maupun yang masih menjalani pendidikan, apalagi mendengar kata sambutan sebelumnya dari H. Miskam dari Kemenag, beliau yang anak jati Sungai Cina sekarang di amanahkan memimpin Kemenag Kepulauan Meranti, berasal dari keluarga miskin namun saat ini sudah menyelesaikan Pendidikan Pasca Sarjana dan di percaya memimpin Kemenag, semuanya itu bisa terjadi atas kehendak Allah SWT dan kesungguhan beliau dalam menuntut ilmu, sangat sesuai dengan Syair tadi "Siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil"

Berfoto bersama siswa MAS Al-Khairiyah Sidomulyo
Memberi spirit kepada siswa-siswi tidak cukup hanya melalui wejangan, saya berinteraksi dengan mereka  melalui nyanyi bersama dan berfoto bersama, semoga mereka bisa terus termotivasi. Para generasi muda yang akan mengisi kepemimpinan di Kepulauan Meranti sepuluh atau dua puluh tahun kedepan, saya selalu berharap diantara mereka akan ada yang menjadi pemimpin di berbagai tingkatan di Kepulauan Meranti, jika perlu ditingkat Propinsi atau bahkan lebih.

Bernyanyi bersama Siswa MAS Al-Khairiyah Sidolmulyo

Bersalaman dengan Ustad Dahroji, "Guru Saya"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Drs. H. MASRUL KASMY, M.Si Copyright © 2012 -- Template created by Haji Masrul Kasmy -- Powered by Blogger