Sabtu, 21 September 2013

Selesai PILGUB kembali menjalani aktivitas kerja

Proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2013 - 2018 sangat menyita waktu, tenaga dan pikiran, sehingga waktu untuk mengupdate tulisan mengenai kegiatan dan pemikiran saya di blog ini tersita. Syukurlah dengan selesai proses PILGUB Riau Tahap I  ini saya bisa kembali menampilkan dan berbagi sedikit pengalaman diblog ini.
Salah satu even besar yang sangat menyita perhatian, pikiran dan tenaga.Sebagai hamba Allah SWT yang percaya dengan Kekuasaan Yang Maha Kuasa, apa pun hasil Pemilihan kali ini semuanya sudah menjadi ketentuan Allah SWT, sebagai hamba Nya kita hanya bisa berusaha dan berdoa, namun keputusan akhir hanya Allah Yang Maha Mengetahui.
Walaupun hasil akhir Rekapitulasi KPU Propinsi Riau, pasangan kami (No. 4) tidak masuk dalam dua besar teratas, namun rasa terima kasih dari lubuk hati yang dalam patut kami sampaikan kepada seluruh pemilih di Propinsi Riau yang mempercayai kami dengan memilih Pasangan No. 4 dalam Pemilu kemaren, bahkan dibeberapa kabupaten jumlahnya melebihi dari pasangan lainnya, seperti di Kabupaten Kepulauan Meranti tempat saya bertugas dan kampung halaman saya, pasangan kami mendapat suara lebih banyak dari yang lainnya.
Saat memasuki masa kampanye, saya bersama dengan pasangan lainnya yang berasal dari birokrat mengambil masa cuti, selesai seluruh kegiatan maka saya kembali menjalani aktivitas sebagai Wakil Bupati, melaksanakan tugas bersama Bupati Drs. Irwan, M. Si. Beberapa pekerjaan rutin baik dikantor maupun kunjungan kerja, atau menghadiri undangan kegiatan yang dilaksanakan UPTD,Kecamatan, Desa, maupun di bidang pendidikan. Seperti kegiatan Lomba minat baca bercerita dongeng di kecamatan Merbau. Bersama rombongan kabupaten menghadiri acara tersebut.
Dalam kesempatan memberikan sambutan, saya sangat berharap mulai dari usia dini, anak-anak kita perlu mengembangkan minat baca yang tinggi untuk memacu pengembangan diri agar bermanfaat bagi kehidupannya dan pembangunan bangsa ini.
Melihat semangat dan kepolosan murid-murid SD yang mengikuti lomba ini, memacu semangat saya untuk berbuat dan berusaha lebih maksimal lagi dalam menjalankan amanah yang telah dipercayakan masyarakat. Selalu bersemangat dengan penuh dedikasi sebagai Wakil Bupati bersama Pak Drs. Irwan, M.Si (Bupati Kepulauan Meranti) dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Aamiin...



0 komentar:

Posting Komentar

 

Drs. H. MASRUL KASMY, M.Si Copyright © 2012 -- Template created by Haji Masrul Kasmy -- Powered by Blogger