Jumat, 31 Mei 2013

Ikut PILGUBRI 2013 - 2018

Pasangan Drs. Achmad, M.Si dan Drs. Masrul Kasmy, M.Si
Saya sangat percaya dengan do'a restu orang tua, karena restu dan ridho orang tua akan menjadi pembuka Ridho Allah SWT. Sekuat dan sehebat apapun kita jangan sampai mengabaikan restu dan ridho orang tua. Itu juga yang menjadi pembuka langkah saya mengarungi dunia politik dan ikut bersama pak Achmad dalam PILGUBRI 2013-2018 ini, restu ibunda atau "Mak" saya saat saya ajukan permohonan izin kepada beliau  ketika umroh bersama keluarga besar kami menjadi pembuka saya menerima pinangan Drs. Achmad, M.Si Bupati Rohul saat ini untuk mendampingi beliau di Pemilihan Gubernur Riau periode 2013 - 2018.

Bersama Ketua DPR RI Marzuki Alie

Bersama Fungsionaris Partai Pendukung
Persetujuan Pimpinan Pusat Partai Demokrat untuk menggusung pasangan kami dalam PILGUBRI 2013 ini, membuat saya semakin yakin akan langkah yang sudah diambil, mereka tentu tidak asal restu saja, banyak data dan bukti tentang kami sudah dipelajari tentunya. Alhamdulillah, pilihan itupun jatuh pada kami yang dianggap layak untuk bersaing dalam pemilihan Kepala Daerah ini.

Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi kami
Pak Achmad, memilih saya sebagai pasangan karena dianggap terbaik dan representatif dari Riau Pesisir (wilayah Kepulauan Meranti, Bengkalis, Dumai dll), Jadi pasangan kami kombinasi antara Riau Daratan dan Riau Pesisir (Kepulauan), namun terbaik yang dimaksudkan Pak Achmad menurut saya bukan berarti saya  satu satunya putra terbaik di Riau Pesisir, terbaik disini artinya saya lebih banyak memiliki kesempatan untuk memberikan sumbangsih terbaik untuk skop yang lebih luas (tingkat Propinsi). Terlepas dari semua itu, Allah SWT yang telah mempertemukan kami dan semoga kami mendapat ridho Nya dan diberi kesempatan menerajui Propinsi Riau untuk lima tahun kedepan.

Saya menyambut pinangan pak Achmad dan menjajal kesempatan untuk ikut dalam PILGUB RIAU sebagai Cawagub, mudah-mudahan dapat menjadi pemicu dan memberi motivasi bagi putra putri terbaik dari Riau Pesisir khususnya Kepulauan Meranti, bahwa kita juga bisa berkiprah ditingkat propinsi atau bahkan lebih asal kita mau bersungguh-sungguh dan menunjukkan kinerja terbaik yang kita miliki.

Porsi APBD Propinsi Riau yang masih kecil buat beberapa Kabupaten di Riau Pesisir juga menjadi pendorong bagi saya untuk ikut PILGUB, Insyallah, jika Allah merestui kami menjadi pasangan terpilih nantinya, hal ini akan menjadi agenda bagi saya. 

Persembahan Seni dari berbagai etnis yang ada di Riau
Agamis dan kemajemukan, meningkatkan kualitas kehidupan beragama di Propinsi Riau melalui berbagai macam bentuk kegiatan keagamaan, sementara itu seni budaya dari berbagai kabupaten dan etnis yang ada di Propinsi Riau diberi kesempatan untuk berkembang dan mengekspresikan diri nya sehingga memberi warna bagi kemajuan sosial budaya di Propinsi Riau.

Marching Band Gita Karya ikut berpartisipasi

4 komentar:

Anonim mengatakan...

SUKSES UNTUK PAK MASRUL YACH... INGAT PADA KAMI RAKYAT KECIL PAK....KETIKA BAPAK TERPILIH NANTINYA... AMINNNN

Drs. H. MASRUL KASMY, M.Si mengatakan...

Aamiin,,,Terima kasih doanya,,,Insya Allah,,saya akan ingat selalu,,

Deski Arianto mengatakan...

Selamat pak. Kami yakin pasangan Achmad-Masrul akan mendapat restu dari masyarakat Riau. MARI BER AMAL...

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah....segala puji bagi Allah....menang dan kalah merupakan anugrah dari Allah....sudah ada jalan yang telah ditentukanya, kita hanya bisa menjalankan...Alhamdulillah diDusun Kami 2 TPS Bapak mengunguli ...mkin ini semua kehendak Allah...kita hanya bisa berikhtiar....semoga Allah memberkati keinginan bapak untuk menjadi wakil Gubri...selamat ya Mantan Camat kami dulu.....
teruskan perjuangan mu karna Allah.......

Posting Komentar

 

Drs. H. MASRUL KASMY, M.Si Copyright © 2012 -- Template created by Haji Masrul Kasmy -- Powered by Blogger